About


Butuh ide yang tidak biasa, pemikiran yang matang, mood yang bagus dan momen yang tepat untuk menghasilkan sebuah tulisan yang berkualitas.
Butuh waktu yang tidak sebentar untuk merangkai kata-kata agar tulisan-tulisan yang dihasilkan pantas dibaca dan bernilai manfaat.
- Dini Puspita

Hai!

Perkenalkan, nama saya dr. Dini Asih Puspitasari. I'm a mother, a general practitioner, and a blogger. Saat ini, saya berdomisili di Jakarta. Saya anak pertama dari dua bersaudara. Ayah saya berasal dari Sumatera Selatan dan Ibu saya berasal dari Jawa Tengah. Adik saya laki-laki, seorang arsitek, art enthusiast dan animal rights supporter. Alhamdulillah saya sudah menikah dan mempunyai satu orang putri yang saat ini berusia 1 tahun.

Sejak kecil, saya senang mengamati manusia. Mungkin terdengar aneh tapi, untuk saya, pola pikir dan tingkah laku manusia yang berbeda-beda adalah sesuatu yang sangat menarik untuk diamati. Manusia dengan segala keunikannya adalah salah satu dasar saya memilih jalan hidup menjadi seorang dokter.

Sejak usia sekolah dasar, saya hobi menulis. Hobi tersebut terus saya tekuni sampai saya mengenal blog di tahun 2011. Sejak saat itu, saya aktif blogging. Sempat berhenti total selama lebih dari satu tahun sampai akhirnya, pada September 2014, saya kembali aktif blogging dengan meninggalkan blog terdahulu dan membuat blog DINIPUSPITA.

Kehadiran blog DINIPUSPITA dilatarbelakangi oleh kecintaan saya terhadap dunia kesehatan dan hobi menulis saya. Melalui blog 

Melalui blog yang dibuat dengan dasar orisinalitas, kesederhanaan, dan keinginan untuk menjadi manfaat bagi banyak orang ini, saya bercita-cita untuk menyebarkan ilmu kesehatan secara lengkap dan jelas dengan cara yang santai dan seawam mungkin.

Saya berharap blog DINIPUSPITA dapat menjadi sumber pengetahuan dan wawasan yang bermanfaat serta dapat menularkan semangat positif kepada setiap pembacanya. 

So, selamat datang di blog DINIPUSPITA dan selamat membaca ;)
1 comment on "About"
  1. Blognya bagus, numpang obok obok mbak. Salam kenal ya. Kalo sempat pliss mampir.. hehehehe..

    ReplyDelete

Auto Post Signature

Auto Post Signature