Top Social

Vitamin Supaya Anak Pintar dan Cerdas

28 April 2016
vitamin-supaya-anak-pintar-dan-cerdas

"Dok, vitamin apa ya yang bagus untuk anak saya supaya anak saya pintar dan cerdas?"

"Vitamin yang paling bagus adalah Ibunya sendiri. Anak jadi pintar dan cerdas karena Ibunya pintar dan cerdas. Yang lain sifatnya hanya membantu."

Buah jatuh tidak jauh dari pohonnya maka jadilah pohon yang baik agar menghasilkan buah yang baik.

Sekedar pengingat untuk saya dan semua Ibu atau calon Ibu,

Orang menjadi pintar dan cerdas karena mau belajar. Belajar bisa dilakukan kapan saja, dimana saja dan dari siapa saja tapi Ibu akan selalu menjadi yang pertama.

Baca juga : Alhamdulillah, Saya Hamil

bersambung ...

13 comments on "Vitamin Supaya Anak Pintar dan Cerdas"
  1. Jleb bangeeet. Selama ini kadang suka jauh2 cari yang vitamin atau suplemen terbaik, padahal ibu adalah faktor terpenting dari pertumbuhan anak. >_<

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ngga maksud nge-jleb-in mbak Lisna, hehehe, tapi faktanya memang gitu. Sudah ada penelitiannya juga kalau kepintaran dan kecerdasan itu diturunkan dari ibu ^^

      Delete
  2. wahahaha, dokternya sungguh bijak, ya. setuju banget kalau ingin menghasilkan buah yang baik, maka pohon yang baik jug aadalah awal dari segalanya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Karena tugas dokter ngga cuma kasih obat ;)

      Delete
  3. Berarti pinternya dari kita yaaa, hihihi.

    ReplyDelete
  4. jadi seorang ibu harus teru sbelajar ya

    ReplyDelete
  5. Setuju banget, yang jadiin anak kita p[inter itu yaa orang tua nya dengan polah asuh nya

    ReplyDelete
  6. Replies
    1. Not smart enough Mas makanya masih harus belajar terus seumur hidup ;)

      Delete
  7. Bener banget mbak dini, aku juga sering banget diminta resepin vitamin sama pasien krn anaknya ga mau makan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku pernah punya pengalaman seorang Ibu curhat anaknya udah minum vitamin ini itu dan segala jamu tapi tetap susah makan. Yah.. memang intinya bukan disitu juga sih ya, heu ^^

      Delete
  8. I agree with u, happy mom happy kids ya!!

    ReplyDelete

Auto Post Signature

Auto Post Signature