Untuk Mereka Yang Berstatus Single

11 November 2015
[Artikel ini disponsori oleh Zalora Indonesia]

Kalau mendengar status single atau jomblo, apa yang pertama kali muncul di pikiran kamu?

Malam minggu kelabu, kasihan, ngenes... Kebanyakan serba menyedihkan kan ya? Jujur, saya heran. Kenapa status single identik dengan hal-hal menyedihkan? Padahal being single itu bagian dari fase hidup yang tidak perlu dibuat sedih. Mereka yang berstatus single juga bisa happy seperti mereka yang sudah punya pasangan. Salah satunya adalah happy merayakan Singles Day.

Ada yang sudah pernah dengar tentang Singles Day?

Sesuai dengan namanya, Singles Day adalah hari untuk orang-orang yang berstatus single. Singles Day dirayakan setiap tanggal 11 November (11/11). Tanggal tersebut dipilih karena terdiri dari empat angka satu yang dianggap sesuai dengan image single dan dapat menggambarkan hubungan antara single yang satu dengan yang lain.

Singles Day pertama kali dicetuskan dan diperkenalkan oleh mahasiswa-mahasiswa berstatus single di Universitas Nanjing Cina pada tahun 1993. Mahasiswa-mahasiswa ini merayakan Singles Day dengan melakukan hal-hal yang mereka senangi seperti karaoke atau shopping. Mereka juga menggelar pesta khusus untuk orang-orang berstatus single dengan salah satu tujuannya adalah supaya single yang satu bisa berkenalan dengan single yang lain. Setelah mahasiswa-mahasiswa ini lulus dari universitas, mereka mulai mempopulerkan Singles Day ke masyarakat sampai akhirnya Singles Day menjadi populer di seluruh Cina.

Saat era internet, Singles Day menjadi semakin populer tidak hanya di Cina tapi juga di seluruh dunia. Popularitas Singles Day ini kemudian berhasil menarik berbagai online store di seluruh dunia. Online stores tersebut memanfaatkan Singles Day untuk memanjakan customer mereka, terutama customer yang berstatus single, dengan memberikan diskon besar-besaran.

ZALORA Indonesia sebagai online fashion destinasi terbesar di Asia Tenggara pun tidak mau ketinggalan ikut ambil bagian.

untuk-mereka-yang-berstatus-single

Tepat hari ini, 11 November 2015, ZALORA Indonesia memberikan berbagai penawaran dan diskon UP TO 80% OFF dari berbagai brand terkenal seperti Mango, New Look dan Karen&Chloe dalam ZALORA ONLINE REVOLUTION. Tujuan Zalora Online Revolution selain untuk memanjakan customer juga untuk menunjukkan bahwa portal atau jalur belanja online adalah pilihan terbaik untuk berbelanja yang memuaskan keinginan customer.

Situs ZALORA Indonesia menawarkan berbagai kenyamanan dan kemudahan berbelanja berbagai produk fashion wanita dan pria terbaru. Mulai dari menyediakan koleksi lengkap produk-produk fashion terbaru dengan harga terjangkau, sistem online yang akan memfasilitasi customer untuk berbelanja praktis dimana saja, berbagai cara pembayaran termasuk pembayaran di tempat (COD) yang dapat dilakukan ke lebih dari 100 kota dan kabupaten dan sistem pengiriman yang cepat dan aman dengan hanya beberapa klik!

So, tunggu apa lagi? Yuk segera kunjungi situs Zalora Indonesia hari ini and start shopping!
9 comments on "Untuk Mereka Yang Berstatus Single"
  1. Eh zalora juga ngadain online revolution ya?

    ReplyDelete
  2. baru tau nih kalo hari ini hari jomblo

    eniwey, salam kenal ya
    fajarumbi.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Salam kenal. Terima kasih sudah mengunjungi blog saya ;)

      Delete
  3. wah.........eventnya ini menggoda hihihi

    ReplyDelete
  4. wah keren yah kemarin juga dapat atwaran zalora tpi belum diambil hehe....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kenapa ngga diambil, kan lumayan, hehehe. Ini kali kedua saya bekerja sama dengan Zalora ;)

      Delete
  5. hy mba Din,,,aku mampir nih k blognyahh..hehehe...judulnya udah bikin baper..wkkwkw

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha, jangan baper lah ;p Makasi ya udah mampir ;)

      Delete

Auto Post Signature

Auto Post Signature