Happy Skin Happier Life

29 June 2015
Pada tanggal 24 Juni lalu, Scarf Magazine bekerja sama dengan Bio-Oil mengadakan acara talkshow bertajuk, 

" SCARF MAGAZINE PRESENT HAPPY SKIN HAPPIER LIFE WITH BIO OIL"  


Sebagai pengguna Bio-Oil saya bersemangat untuk datang ke acara talkshow ini. Saya menjadi lebih bersemangat ketika tahu bahwa Scarf Magazine memberikan undangan khusus kepada Indonesian Hijab Blogger (IHB). Sebagai perwakilan IHB, saya pun menghadiri talkshow yang diadakan di Hotel The Acacia Jakarta menjelang waktu berbuka puasa ini. Saya tidak datang sendirian tapi bersama perwakilan IHB lainnya yaitu Anggi, Nia dan Listia.

Acara talkshow yang dijadwalkan mulai jam 16:00 WIB terpaksa diundur 1 jam. Menurut saya, mungkin dikarenakan para peserta talkshow belum banyak yang datang. Maklum saja, jam segitu di bulan Ramadhan adalah jam orang-orang baru selesai kerja. Walau harus menunggu lumayan lama tapi tidak menyurutkan semangat saya. Ruangan yang didekorasi dengan bunga-bunga dan ornamen-ornamen berwarna putih-oranye khas Bio-Oil membuat suasana menjadi fresh. Selain itu, di setiap meja juga disediakan majalah Scarf edisi terbaru. Tidak kalah menarik, Bio-Oil menyediakan booth yang menjual produk Bio-Oil dan skin test corner. Pokoknya, menunggu jadi tidak membosankan.

Tepat jam 17:00 WIB acara dimulai. Acara yang dipandu oleh Putri Dwi Andari ini diawali dengan sambutan dari Temi Sumarlin selaku Scarf Magazine Editor in Chief. Dalam sambutannya, Temi Sumarlin bercerita tentang awal mula dirinya berkenalan dengan Bio-Oil sampai akhirnya bisa bekerja sama. Setelah sambutan dari Temi Sumarlin, acara berlanjut ke talkshow bersama dokter Novi yang menjelaskan tentang berbagai permasalahan kulit yang bisa timbul jika kulit tidak dirawat dengan baik dan benar juga cara merawat kulit supaya sehat.

Setelah talkshow bersama dokter Novi, talkhow dilanjutkan bersama marketing manager Bio-Oil yang menjelaskan tentang produk Bio Oil. Dari penjelasannya, saya jadi tahu kenapa Scarf Magazine dan Bio Oil mengambil tema Happy Skin Happier Life untuk talkshow kali ini. Kulit yang sehat adalah salah satu hal yang membuat mood menjadi baik. Kalau mood sudah baik maka melakukan apapun juga pasti akan baik sehingga hidup akan lebih berkualitas dan menyenangkan.

Saking serunya acara talkshow ini sampai tak terasa waktu berbuka puasa tiba. Hotel The Acacia menyediakan kurma, air putih dan kolak sebagai makanan pembuka puasa. Alhamdulillah bisa berbuka puasa dengan kurma dan air putih seperti anjuran Rasulullah SAW.

(ki-ka) Nia, Listia, Putri Dwi Andari (MC), Chacha Thaib (Fashion Editor Scarf Magazine), saya dan Anggi. Foto diambil dari akun instagram [at]nianastiti.

Setelah berbuka puasa, acara dilanjutkan dengan tutorial hijab oleh fashion stylist dari Scarf Magazine dan akhirnya acara ditutup dengan foto bersama dan pembagian door price. Alhamdulillah rezeki Ramadhan, saya kebagian salah satu door price. Saya mendapatkan goodie bag dari Bio-Oil berisi tas laptop, notebook, pouch dan yang paling penting adalah produk Bio-Oil! ^^


 Terima kasih Scarf Magazine dan Bio-Oil untuk acara talkshow yang menyenangkan ;)
16 comments on "Happy Skin Happier Life"
  1. Gw udah dapet beberapa testimoni bagusnya si Bio Oil ini nih, tapi belom beli-beli juga :D
    Mungkin gw harus ngedipin Nia nih biar kecipratan Bio Oil nya *kemudian diciprat minyak rem*

    ReplyDelete
  2. Mamah etty udah nongol aje :p mampir dong ke lapak ane ;))

    Bio oilnya meggoda kakakkkk.....*tetep* emang rejeki blogger sholehah dateng on time ya.

    ReplyDelete
  3. Bagus deh fotonya ^^..ada tiga botol baru nih dirumah, irit bgt pemakaian Bio Oil soalnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasii kak Withaaa ^^ Iya benar banget kak. Irit adalah salah satu hal yg bikin setia pakai Bio-Oil, hehehe ;)

      Delete
  4. Waaahhh mupeng sama acaranyaaa. Salam kenal, Mbak :)

    Yuk saling follow blog ^^

    ReplyDelete
  5. Aahh ada undangan ini juga Senin nantiii.. Baca ini jadi excited. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya pun dapat undangannya lagi Mbak tapi sayangnya ngga bisa datang, huhuu ; (

      Delete
    2. Akupun samaa.. ternyata ada buka bersama kantor. Huhuhu.. :(

      Delete
  6. jadi pingin nyobain bio oil

    ReplyDelete
  7. bulan puasa ratarata banyak event yaa :D ..

    ReplyDelete
  8. banyak yang review Bio Oil. Saya jadi mulai tertarik buat nyoba :)

    ReplyDelete

Auto Post Signature

Auto Post Signature