Cerdas Berbelanja Online Dengan iPrice

25 March 2015
[Artikel ini disponsori oleh iPrice]

Siapa yang hobi belanja online?

Banyak orang hobi belanja online, termasuk saya ;p Apalagi belanja produk-produk dari brand-brand favorit.

Di era digital sekarang ini, orang-orang yang hobi belanja semakin dimanjakan dengan munculnya berbagai toko online. Setiap saat ada saja toko online baru yang muncul. Toko-toko offline pun kemudian menyediakan fasilitas online agar tidak kalah pamor dan tidak tergerus persaingan bisnis.

Banyak cara dilakukan oleh toko-toko online ini dalam menarik banyak konsumen untuk 'mampir' dan berbelanja di toko mereka. Mulai dari membuat tampilan toko yang catchy, memanfaatkan media sosial untuk berinteraksi secara aktif dengan konsumen dan melakukan promosi sampai dengan membuat sistem transaksi yang memudahkan konsumen berbelanja.

Walau begitu, konsumen tetap harus cerdas ketika berbelanja online supaya tidak banyak uang yang dikeluarkan untuk mendapatkan produk yang diinginkan atau sedang dibutuhkan. Cara yang paling umum dan paling sering dilakukan adalah dengan memanfaatkan potongan harga atau diskon.

Berbicara tentang potongan harga atau diskon, saya jadi ingat iPrice. Setelah hadir di sejumlah negara Asia yaitu Singapura, Malaysia, Filipina, Thailand, Vietnam dan Hongkong, kini iPrice hadir di Indonesia. Kehadiran iPrice tidak perlu diragukan karena iPrice telah bekerjasama dengan sejumlah brand populer seperti Fujitec dan Asus juga situs-situs belanja online seperti Zalora, Lazada, Expedia, dan Luxola.

cerdas-berbelanja-online-dengan-iprice

Apa itu iPrice?

iPrice adalah sebuah situs yang menyediakan kode kupon online yang dapat digunakan konsumen untuk mendapatkan harga yang lebih murah ketika berbelanja di berbagai toko online yang bekerjasama dengan iPrice.

Kode kupon online yang disediakan iPrice adalah gratis dan tidak memerlukan keanggotaan sehingga siapa saja bisa langsung mengakses dan menggunakannya. Selain kode kupon online, iPrice juga menyediakan berbagai penawaran menarik yang berasal dari toko-toko online yang bekerjasama dengan iPrice. Untuk memudahkan pencarian, iPrice telah mengatur kupon-kupon dan penawaran-penawaran tersebut berdasarkan toko, kategori juga harga.

Cara menggunakan kode kupon atau mendapatkan berbagai penawaran di iPrice sangatlah mudah. Masuk ke website iPrice dan kamu bisa langsung cek penawaran atau kode kupon yang menarik bagi kamu.

Kalau kamu tertarik dengan penawaran, klik tombol 'Dapatkan Penawaran Ini' dan kamu akan langsung diarahkan ke halaman toko online yang sedang melakukan promosi atau sedang memberikan diskon terhadap produk-produknya.

Kalau kamu tertarik dengan kode kupon, klik tombol 'Dapatkan Kode Kupon' maka kamu akan mendapatkan kode berupa serangkaian huruf dan angka sebelum masuk ke halaman toko online pilihanmu. Tidak perlu repot mengopi kode tersebut karena iPrice menyediakan tombol 'Salin Kode'. Setelah itu, kamu bisa masuk ke halaman toko online pilihanmu dan mulai berbelanja. Saat check out, masukkan kode kupon tadi sebelum menyelesaikan pembayaran untuk mendapatkan potongan harga.

Kamu tidak perlu bingung apakah penawaran dan kupon yang akan digunakan masih berlaku atau tidak karena iPrice berkomitmen untuk selalu memperbarui status kode kupon dan penawaran yang tersedia di website iPrice dengan cara meng-update halaman kupon, menampilkan tanggal kadaluarsa kupon dan penawaran serta menghapus kupon yang sudah tidak berlaku.

Selain itu, kamu juga tidak perlu khawatir akan ketinggalan informasi mengenai tersedianya kupon dan penawaran terbaru karena iPrice menyediakan layanan newsletter yang muncul otomatis dalam bentuk halaman pop-up ketika kamu mengakses website iPrice.

Jadi, jangan lupa untuk selalu cek website iPrice sebelum berbelanja online ya supaya kamu bisa mendapatkan produk-produk favoritmu dengan harga yang lebih murah. Selamat berbelanja ;)

5 comments on "Cerdas Berbelanja Online Dengan iPrice"
  1. selain Lazada dan Zalora iprice dipakai di online shop mana lagi yahh mba?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau situs belanja online, bisa dipakai juga di Luxola dan Expedia. Kalau brand, ada banyak mbak ;)

      Delete
  2. wiiih seru nih kyanya.. thank you dini infonya :)

    ReplyDelete
  3. Semakin hari konsumesn makin dimanjakan ya Mbak. Nice info ^_^

    ReplyDelete
  4. aduh, jadi makin sering belanja nih nanti :D

    ReplyDelete

Auto Post Signature

Auto Post Signature